PUISI

Posted On April 27, 2010

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

SURAT SAHABAT                                                   GURUKU

Kehidupan manusia                                                       Hari demi hari

Kehidupan yang tak pernah menjanjikan                                     Bulan demi bulan

Langit selalu biru                                                           Tahun demi tahun

Mentaripun selalu bersinar                                             Aku selalu dibimbing

Ketika kita berdarah-darah                                             Ketika itu aku tidak tau apa-apa

Menjadi suatu kenikmatan terindah                                 Ketika itu aku tidak tau tulis baca

Ketika kita berpeluh-peluh                                             Berkat ketabahan guruku

Ternyata itulah mahar                                                     Aku sekarang jadi anak pintar

Untuk melihat wajahNya

Kekuatan bukanlah kecurigaan                                       Tahun demi tahun sudah aku dibimbing

Nasihat menjadi kenikmatan                                           Tak ada kata yang dapat aku ucapkan

Bukan untuk menjatuhkan                                               Selain terima kasih guruku

Tidakkah kita merindukannya                                         Semoga guruku tetap bahagia

Sahabat                                                           Goresan Pena : Halimatun Sakdiah

Aku masih disini                                           SMP Al – Hikmah Pulau Banyak

Menanti hadirmu

Kita akan kembali

Melangkah bersama-sama

Menyelesaikan perjalanan ini

kemenangan itu menjadi nyata

Karya: Sri Wulandari                                      

Leave a Reply

